Disney Junior Power of Doing Good

Disney Junior Power of Doing Good

Ini adalah entry super telat sebenernya. April lalu, sepulangnya dari #rinjanibirthdaytrip ke Malaysia, kita sekeluarga dapet invitation untuk ikut acara meet & greet sama Jack The Pirate dan Sophia The First. Capek sebenernya baru pulang liburan (dan itu juga alesannya kenapa cerita ini waktu itu ga langsung diposting). Tapi karena diundang, dan yang mengundang adalah Disney Junior (melalui agency lokal, tentunya), dan itu adalah Sophia The First yang sangat disukai Rinjani, jadi kita bela-belain deh. Itung-itung extra birthday gift buat kucrit lah.

sophia-25

Sesuai tema acara, ‘Power of Doing Good’, acara ini ngga cuma meet & greet aja, tapi juga ada banyak aktifitas seru yang mengajak anak-anak untuk selalu berbuat baik dan mencintai lingkungan secara kreatif. Selain itu juga banyak freebies, goodie bag, dan yang paling Rinjani suka, ada free hand painting juga.

Sebagai peserta undangan, kita bersama para undangan lain yang mayoritas adalah media, berkesempatan mengikuti semua kegiatan lebih awal dibanding pengunjung lain. Rinjani keliatan takjub banget ngeliat Sophia dan Jake yang biasanya cuman dia lihat di TV, sekarang nyanyi-nyanyi dan joget-joget di depan mata ahahah. Lucu banget. Dan puncaknya, waktu masing-masing anak diberi kesempatan bersalaman dan foto bareng Sophia dan Jake, Rinjani memeluk Sophia erat. Udah macam temen lama aja. Walaupun acaranya cuman sebentar, tapi keliatan kalo Rinjani hepiiii banget.

sophia-6

Leave a Reply

Discover more from The Babybirds Family

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading