MEW : Frengers Reunion

MEW : Frengers Reunion

IMG_7564

Nonton MEW untuk kedua kalinya! Wihiiw, walaupun dulu udah pernah pas Java Rocking Land, tapi tetep saya excited banget. Masalahnya saya, ing dan Rinjani udah lamaaaa banget ga nonton konser bareng. Terakhir itu ya pas nonton BLUR. Buset udah lama aja ya? Mangkanya selain dalam rangka melepas rindu sama mereka, ini juga jadi konser pertama kami di tahun 2015.

Oiya, karena 2 tiket yang kita beliin buat mamah Iyem dan mamang Themma sebagai kado anniversary dari kita terpaksa nganggur karena mereka ga bisa, yaudah jadinya saya ajaklah The Frengers garis keras, Anin buat nonton. Trus saking ga ada yang mau lagi padahal udah diworo-woro gratis, ya udah kita ajak Booi aja jadinya. Padahal dia katanya ga doyan huihuihui. Kalo Anin sih hepi berat ditawarin.

IMG_7517

IMG_7525

IMG_7529

Ga cuman rame ama Anin dan Booi aja, di venue kita juga janjian ama Bubu, Willy dan Farhan. Dan ternyata banyak juga loh orang Bandung yang kita kenal yang dateng. Ada Elang (Polyester Embassy) juga. Dulu pas pertama nonton MEW di JRL, kita kan bareng Elang. Udah nyangka sih bakal ketemu di konser kali ini. Hihihi.

Lagu pertama yang dibawain MEW itu Coffee Break trus disusul lagu dari album terbarunya, Satellites. Mereka emang ke sini dalam rangka promo album baru sih, mangkanya kemaren itu kalo ga salah ada 3 lagu baru yang dibawain mereka. Satellites, Complications ama Water Slides. Saya sempet harap-harap cemas gitu The Zookeeper’s Boy ga akan dibawain.

Selain lagu-lagu baru, MEW juga ngebawain lagu-lagu lama macam Snow Brigade, 156, Am I Wry? No, Apocalypso trus juga ada Saviours of  The Jazz Ballet. Semuanya dinyanyiin merdu dan syahdu ama mas Jonas. Mana orang-orang yang nonton juga pada hafal ama lagu-lagu mereka, jadi menambah keseruan malam itu. Oiya, tumben-tumbenan loh mereka nyanyiin She Came Home from Christmas. Ternyata kata mereka, waktu di airport mereka ketemu The Frengers yang minta lagu itu dibawain. Aaaaakkks! Kalo bisa rikues gitu mungkin saya bakal minta mereka nyanyiin lagu Symmetry yang pastinya jaraaang banget dan hampir ga pernah mereka bawain. Padahal lagunya indah dan romantis abis!

Untuk encore-nya mereka bawain lagu Special disusul The Zookeeper’s Boy yang langsung bikin saya lega. Trus dengan gegap gempita saya langsung minta tolong ing buat videoin. Ya ampun hepi luar biasa, mau kraying rasanyaaaaa. Ga usah ditebak lah ya penutupnya lagu apa. Comforting Sounds emang cocok banget buat penutup di setiap konser mereka. Udah jadi ciri khas juga lah! Wohooo, lega dan puas gitu rasanya semua lagu yang dipengenin dibawain.

IMG_7537

Beres konser, ga lama kita langsung balik ke parkiran dan pulang tanpa Anin ke Bandung. Seneng banget bisa nonton mereka lagi. Seneng juga bisa bawa kucrit ketemu mereka. Yayness!

IMG_7543

Leave a Reply

Discover more from The Babybirds Family

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading