Rinjani's 4th Birthday Trip Day 4 : Lokal Hotel & Restaurant

Hari terakhir di Jogja! Setelah gagal lari di kaki gunung merapi lantaran jiper takut nyasar, pagi itu pun saya kembali niatin buat lari di sekitar hotel. Saya sengaja ngambil rute yang ngelewatin ATM BCA, instead of rute yang dikasih tau Thea. Karena kita checkout siang hari dan pembayaran hotel musti cash, yowis.. misi lari pagi itu ya beneran lari nyari ATM. Oiya, sekalian perdana nyobain flipbelt baru tentunya 😀

Dari hotel ke ATM BCA terdekat ternyata ga nyampe sekilo. Karena ATM nya sendiri berada di seberang jalan, jadi saya memutuskan terus nyusurin jalan sampe persimpangan besar aja, yaaa lewat-lewat dikit lah. Abis itu balik lagi ngambil jalan yang sejajaran ama ATM. Abis dari ATM, saya nerusin lari menuju hotel, tapi ternyata belokan Jembatan Merah yang jadi patokan ke hotel, kelewatan dong. Ahahahaha. Yak! Berhasil nyasar deh pagi itu. Buru-burulah saya balik arah. Nyampe hotel, langsung siap-siap mandi soalnya ada janji ketemuan ama Gayuh.

Beres mandi, saya nyusul Ing dan Rinjani yang udah lebih dulu di restaurant bareng Grompol, Dista, Bang Bian. Walaupun kurang puas ama sarapannya, tapi kita semua puas banget foto-foto pas sarapan bareng. Enak, restaurantnya sepiiii! Jadi bebas foto-fotonya, ahahahahaha. Jadi mikir, kayanya cuman kita doang deh yang nginep 😀 Selesai sarapan, kita semua kecuali saya,  balik menuju hotel buat berenang. Sementara saya tetep di restaurant nunggu Gayuh dateng.

Lokal Hotel & Restaurant

Ketemu Gayuh bisa dibilang sekaligus kopdar perdananya Llliving. Hihihihi. Oiya temennya Gayuh yang juga manajer restorannya LOKAL ternyata temennya Yohan dong. Jiaaaa dunia sempiiiit! Yaudah deh jadi pagi itu kita ngobrol seru-seruan bertiga. Selesai ngobrol ngalor ngidul ama mereka, saya pamit balik ke kamar hotel buat siap-siap pulang. Jam 12 kurang kita checkout dan langsung menuju bandara diantar mobil milik hotel. Seneng banget akhirnya kesampean juga kita nginep di LOKAL, mana masih dapet harga promosi. Oiya, kebetulan kita semua nginep di kamar type A. Padahal seru tuh kalo dapet kamar mezzanine. Sayang ga recommended buat rinjani dan bang bian yang default-nya begajulan. Hihihihi.

Lokal Hotel & Restaurant

Siang itu pengalaman perdana kita semua naik pesawat dari Jogja ke Bandung. Deg-degan abiiiis soalnya pesawat yang kita pake pesawat kecil yang ada baling-balingnya . Rinjani seperti biasa ketiduran. Yang kasian ing,sepanjang penerbangan ngerasa mual-mual. Ya gimana ga mual, guncangan dikit aja berasaaa banget. Huhuhuhuuuu laen kali naek kereta lagi aja deh 😀

Birthday trip-nya Rinjani kali ini beneran berkesaaaaan banget! Seru dan sampe sekarang pun rasanya pengen banget balik ke Jogja. Ini makasih banget-bangetnya tentu buat mamah iyem, mamang themma dan mamaher sebagai sponsor dari birthday tripnya Rinjani. Juga buat Baba grompol, mama odis dan bang bian yang bikin seru plus bikin kucrit hepi selama liburan. Oiya, juga ama neneknya bang Bian yang udah mau direpotin trus masakin sarapan yang enak banget. Dan terakhir pak agus yang setia di balik setir nganter kita ke semua tempat-tempat cantik dan menyenangkan di Jogja. We love you guuuyyysss!

Foto-foto hari keempat selengkapnya ada di sini.

Leave a Reply

Discover more from The Babybirds Family

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading