Living Living Loving

Screen shot 2013-07-26 at 12.44.40 PM

Dalam waktu yang hampir bersamaan, keluarga desa Antapani ini diliput oleh dua media yang berbeda, tapi bernama hampir sama, majalah Martha Stewart Living Indonesia, dan blog pasangan keren Nike dan Miranti, LivingLoving.Net.

Di LivingLoving, kita masuk artikel IN5PIRATIONS,  jadi kita diminta menyebutkan 5 hal yang menjadi inspirasi kita. Berbagi inspirasi gitu deh ceritanya. Lucu ya, padahal sebelomnya blog ini justru adalah salah satu inspirasi kita, selain blog-blog keren lainnya.

Trus di majalah MS Living, The Babybirds terpilih jadi satu di antara 29 Crafter Pilihan. Ini juga lucu. Eh ga lucu sih, kita ngerasa ga pantes aja gitu sebenernya. Bukannya sok merendah ya, tapi emang keliatan kok yang lainnya pada keren-keren dan serius semua soalnya. Sementara kita yang gini-gini aja, lucu-lucuan. Tapi ya alhamdulillah, kita udah dianggap sejajar sama orang-orang keren yang sebagian malah udah kita idolain dari dulu. Ayang Cempaka, misalnya.

Hilight di media ini sengaja kita posting di blog, selain buat pamer (penting ini, penting!), buat mencatat milestone perjalanan The Babybirds, juga sebagai pengingat buat saya dan Nyanya, heeeyy bikin karya yang kerenan dikit heeyyy, ini mulai banyak orang-orang yang ngeliat looh!

yaokesip letsgo!

Ps. Notice ga, mereka nulis nama asli kita, Ilman dan Alma. Tau ga Ilman sama Alma itu kan bahasa arab yang artinya Ilmu loh. Jadi ilman dan alma itu satu kata yang sama cuman beda bentuk aja. *trus kenapa ing?*

IMG_0531

IMG_0532

IMG_0533

5 responses to “Living Living Loving”

  1. <3 <3 <3
    Because there's "ING" in "LIVING"

    1. lopelope back at cha, pat! 😀

  2. super kewl and proud :* keep inspiring ya, keluarga burung….

    1. ihiiy makasih crey 😀

  3. kata pasangan sebelum nama gue dan miranti membuat kami seperti “pasangan” hahahaha. thank you for sharing, ing..:D

Leave a Reply

Discover more from The Babybirds Family

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading