Next Journey with DFORM

BOYkWtuCQAEpEMp

Bulan mei yang lalu saya resmi gabung di DFORM bareng Mande dan Anin. Selain saya, Mande juga ngajakin Yohan buat gabung. Seru banget lah ketiga cowo ini ternyata. Ada yang bodor-bodor ga jelas, ada yang garing, ada juga yang tukang curhat ahahahaha. Btw, DFORM ini tadinya semacam biro arsitek gitu, tapi sekarang dengan bergabungnya saya dan Yohan, DFORM jadi semacam studio kreatif yang berbasis arsitek. Jadi ga cuman ngedesain rumah doang. Bakalan ada beribu-ribu project ala DFORM yang bakal kita bikin. Hihihihi.

Nah, proyek pertama DFORM kemaren itu namanya Bird House Project, yang merupakan proyeknya anak-anak HTH. Kita di-invite buat gabung meramaikan pamerannya. Keren kan? Thank  youuu Ican dan teman-teman yang udah ngundang kita (dan The babybirds juga). Kita bikin rumah burung ini konsepnya dari origami dan lego. Lucuuuu banget jadinya! DFORM bangetlah kalo kata saya. Oiya, kalo soal rumah burungnya The Babybirds sendiri udah pernah dibahas ama ing di sini.

P1010360

Selain itu kesibukan kita di DFORM ngapain aja? Setiap selasa atau rabu malam kita meeting lewat skype. Boook, meeting kesannya serius ya? Boroooo! Padahal mah becanda-becanda ga puguh itu. Ahahahaha. Yah, yang penting chemistry antara kami semua bisa dirasain sih. Itu yang paling penting! Dan saya seneeeng banget, di DFORM ini saya bisa banyak nyuri ilmu dari temen-temen saya yang gila-gila itu. Hihihi.

Well, next journey with DFORM ini cuman berharap semoga DFORM tambah seruuuuu. Karna cita-cita kita itu sederhana banget, mo bikin hidup jadi lebih bagus. Jieee. Wish us luck! 🙂

3 responses to “Next Journey with DFORM”

  1. DForm yang bakal desain #CoHousing juga ya? Keren! and cute birdhouse :p

    1. iyeees 🙂 makaciiiiiiii kecups :*

  2. […] sangat besar terhadap pola hidup kita sekeluarga. Bangun pagiii! 6. DFORM punya kantor – setelah tahun 2013 nyanya bergabung dengan DFORM, creative agency berbasis arsitektur. Akhirnya DFORM pun punya kantor sendiri di HS dan akhirnya […]

Leave a Reply

%d